PERAN PERCEIVER VALUE DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PADA INDRAJAY MOBIL SIGLI KABUPATEN PIDIE

Pengarang Nurmasyitah - Personal Name

Abstrak/Catatan

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui " peran perceived value dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian mobil pada indrajaya mobil sigli kabupaten pidie ". di mana variabel independen yaitu perceiver value ( X1 ) dan prefensi konsumen ( X2 ) dan keputusan pembelian ( Y ) sebagai varibel dependennya . populasi penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung pada indrajaya mobil sigli kabupaten pidie yang mana konsumen yang man jumlahnya 100 orang

Penerbit Manajemen : Perpustakaan Univ Jabal Ghafur, 2023
Penulis/Penyusun Nurmasyitah - Personal Name
Fakultas
Program Studi Manajemen (S1)

Pencarian

Advance

Terkini


Kategori


Tahun Terbit

   

Program Studi

   
UPT. Perpustakaan Privacy Policy