PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KETERAMPILAN KARYAWAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA NURIZA MART DI KECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA |
|
Pengarang | Nadia - Personal Name |
---|---|
Abstrak/Catatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Personal selling dan Keterampilan terhadap Minat konsumenpada Nuriza Mart di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya”. Dimana variabel independen yaitu Personal selling(X1) dan Keterampilan(X2)dan Minat konsumen(Y)sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli konsumen pada Nuriza Mart di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jayayangmana jumlahnya 100 konsumen.Seluruh populasi dalam penelitian ini diambil sebagaiSampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh responden. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi berganda Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t, serta analisis Koefisien Determinasi (R²). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi: Y = 3,838 + 0, 422 X1 + 0, 426 X2 |
|
Penerbit | Manajemen : Perpustakaan Univ Jabal Ghafur, 2021 |
Penulis/Penyusun | Nadia - Personal Name |
Fakultas | Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur |
Program Studi | Manajemen (S1) |