PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARPHONE ANDROID REALME PADA RIZKY PONSEL DI KECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA |
|
Pengarang | Aksarul Nizar - Personal Name |
---|---|
Abstrak/Catatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Realme pada Toko Rizky Ponsel di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Sampel dalam penelitian ini 100 orang responden, data dikumpulkan dengan pengajuan kuesioner, analisis data menggunakan rumus regresi linier berganda. |
|
Penerbit | Universitas Jabal Ghafur : Perpustakaan Univ Jabal Ghafur, 2021 |
Penulis/Penyusun | Aksarul Nizar - Personal Name |
Fakultas | Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur |
Program Studi | Manajemen (S1) |